Minggu, 03 Februari 2013

Cara Mendaftar Akun PayPal Dengan Mudah (Jelas & Lengkap Disertai Gambar)


Sobat DuMay kali ini saya akan memberikan cara untuk membuat akun PayPal dengan mudah dan dilengkapi dengan gambar. Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya PayPal, terutama bagi yang bergerak di bidang toko online dan para pengusaha, tapi buat yang tidak tahu saya akan jelaskan sedikit mengenai apa itu PayPal? 

PayPal merupakan rekening online sekaligus kartu kredit online yang bisa digunakan untuk berbagai jenis transaksi di dunia maya seperti transaksi jual-beli online, membeli aplikasi / game di App Store BlackBerry, iPhone atau Android, dan masih banyak lagi yang lainnya. PayPal merupakan salah satu pembayaran online terbaik di dunia dan sangat mudah untuk digunakan.

Oke, langsung saja kita masuk ke topik intinya! Cek This Out!

Cara mendaftar PayPal cukup mudah dan tidak dipungut biaya apapun. Jadi, tunggu apalagi? Daftar PayPal sekarang juga. Lihat gambar langkah-langkah cara mendaftar PayPal di bawah ini.

Berikut cara mendaftar PayPal :

1. Daftar PayPal
Silahkan buka alamat PayPal berikut ini, https://www.paypal.com/, lalu klik Sign Up.

2. Pilih akun PayPal
Saya sarankan pilih akun jenis primer, agar bisa menerima dan mengirim balance PayPal dan cocok bagi anda yang mempunyai bisnis kecil-kecilan di internet. Akun jenis pribadi hanya cocok bagi anda yang hanya ingin berbelanja online saja dan akun jenis bisnis hanya cocok bagi anda yang ingin membuat rekening atas nama perusahaan. Setelah anda memutuskan untuk memilih akun jenis mana yang akan anda buat, silahkan anda klik Memulai.

3. Isi Data Anda
Isi data diri anda dengan lengkap & benar (PENTING). Hilangkan centang pada "Hubungkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera mulai berbelanja (disarankan)".


Jika anda tidak memiliki kartu kredit, silahkan lewati dan "Masuk ke Rekening Saya"

4. Konfirmasi Email
Buka email anda yang anda pakai saat pendaftaran di langkah yang ke-3, lalu klik "Konfirmasi Email".

5. Buat Pertanyaan Keamanan
Setelah memasukkan kode konfirmasi, selanjutnya anda diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Silahkan anda membuat pertanyaan keamanan (harap pertanyaan keamanan dan jawabannya juga dicatat pada kertas/notepad dan disimpan baik-baik untuk jaga jaga).

Taarrraaaaa..... Sekarang akun PayPal anda sudah aktif.

Akun PayPal anda sudah aktif, tetapi belum terverifikasi. Sehingga anda hanya dapat menyimpan uang sebesar USD 100,00 (seratus dollar) dan belum bisa transfer uangnya ke rekening Bank lokal milik anda. Untuk menghilangkan batasan tersebut, akun PayPal anda harus terverifikasi melalui kartu kredit. Saya akan bahas masalah tersebut di postingan selanjutnya, jadi silahkan berlangganan artikel blog saya ini agar anda langsung mendapatkan update postingan terbaru dari saya. ^_^

Happy Nice Day! :)

5 komentar:

  1. Ini metode ngeboost akun paypal anda dengan cepat dan mudah. Www.yourpaypalbooster.tk

    BalasHapus
  2. terima kasih atas infonya
    mampir juga ke blog saya ya http://giribig.com/

    BalasHapus
  3. mantap gan sharingnya,,
    setelah beberapa proses, akhirnya ane punya akun yang verified gan,,, lumayanlah bisa buat transfer2 online,,,
    ijin share juga http://yuntoroblog.blogspot.com/2014/12/cara-mendapatkan-uang-dari-blog.html

    BalasHapus