Senin, 05 Maret 2012

Biografi SMK Informatika Pesat

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba memperkenalkan sedikit mengenai sekolahan saya. ^_^

SMK Informatika PESAT sebagai sekolah Model Berbasis agama hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyiapkan sumberdaya manusia tingkat menengah yang terampil,siap kerja serta mampu menciptakan lapangan kerja
SMK Informatika PESAT mengutamkan disiplin belajar dengan e-learning mengimplementasikan metode pendidikan Contectual Teaching and Learning (CTL) sesuai dengan tuntutan jaman.
Didukung oleh tenaga Pendidik dan Kompeten dengan ditunjang fasilitas yang Memadai,Insya Allah dapat Menghasilkan lulusan yang Bertaqwa,berwawasan Luas,memiliki etos kerja tinggi dan mampu mengantisipasi era globalisasi yang semakin ketat dalam persaingan kerja,perdagangan dan informasi.



 Mungkin cukup sekian dulu pengenalan yang dapat saya berikan, pada postingan berikutnya saya akan mencoba menjelaskan SMK Informatika Pesat secara lebih terperinci. (^_^)

Link sekolah saya : www.smkitpesat.sch.id

 Wassalamualaikum Wr Wb.

1 komentar:

  1. FREE DOWNLOAD SEUCE ME AND OTHER SEX GAMES ADULT 18+ FOR PC FULL VERSION LATEST VERSION COMPRESSED 18+ DOWNLOAD FROM HERE-->>>> www.argames786.blogspot.com

    BalasHapus